Selamat Datang di Warnet Angkasa

Pelayanan baru

Posted by Angkasa.Net On 17.08

PPOB adalah suatu konsep transaksi pembayaran secara online realtime yang terintegrasi dengan pihak biller provider secara terpusat serta telah memenuhi standar prosedur transaksi yang ada saat ini. salah satunya adalah layanan transaksi pembayaran online atau dengan kata lain " Payment Point Online Bank ( P.P.O.B ) yang berkembang pesat dan tersebar di setiap lokasi, sehingga siapapun dapat melakukan transaksi pembayaran dan pembelian secara lebih mudah kapanpun dan dimanapun. namun perlu diperhatikan juga karena sudah banyaknya lokasi layanan transaksi pembayaran online saat ini, kita harus berhati-hati apakah lokasi tersebut sudah memiliki standarisasi keamanan sesuai standar yang telah ditetapkan oleh pihak Bank, karena setiap lokasi layanan transaksi pembayaran online harus sudah memiliki kerja sama dengan pihak Bank yang resmi.
Angkasa Group selain mengembangkan bisnis warnet dan fotocopy, saat ini angkasa group akan mengembangkan bisnis PPOB dan Pulsa Elektrik, sesuai dengan peluang pasar saat ini. Dengan bertambahnya pelayanan ini, kami berharap kedepan kebutuhan masyarakat Duduksampeyan bisa terpenuhi semua. 
Kami membukan layanan PPOB dan bekerjasama dengan Bank BRI Syariah dan Pos Indonesia sehingga pelayanan online payment sangat lengkap dan memadai.

Translator

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified